Selasa, 18 September 2018

Tutorial Menulis Artikel SEO Berkualitas dan Terpercaya

Tutorial Menulis Artikel SEO Berkualitas dan Terpercaya  

Berbagai macam artikel udah menyebar ke beraneka situs website, fasilitas sosial dan jejaring internet yang lain. Sayangnya, banyak artikel yang berisikan konten tidak bermutu agar bisa memberi tambahan pengaruh negatif bagi pembacanya. Sebagai penulis, kami ingin jadi penulis artikel populer? praktikan 5 hal ini kudu selamanya menjaga kualitas artikel agar muncul profesional. Dengan demikian, pembaca dapat menyimpan kepercayaan pada postingan kita.


Berikut ini rahasia agar postingan kami selamanya berkwalitas dan profesional:

1. Judul menarik
Poin pertama yang kudu diperhatikan adalah judul. Judul suatu artikel bagaikan kover didalam buku. Bayangkan saja kalau kover buku udah tidak menarik dan warnanya kusam, pasti kami dapat malas membacanya. Jadi, penting untuk mengakibatkan judul semenarik bisa saja agar para pembaca segera tertarik untuk membaca total artikel. Judul artikel tidak kudu panjang, tapi cukup mewakili sedikit dari isikan tulisan. Jangan lupa untuk mengakibatkan pembaca terasa penasaran melalui postingan Anda, layaknya Berpenghasilan Ratusan Juta Rupiah, Ternyata Ini Rahasia Penulis Termahal. Judul selanjutnya bisa mengakibatkan kami bertanya-tanya, rahasia apa dibalik pendapatan ratusan termasuk selanjutnya menjadi secara otomatis kami dapat membaca artikel lengkapnya.

2. Pembahasan yang cocok judul
Seringkali kami menyaksikan artikel bersama dengan judul begitu menarik sampai mengakibatkan kami penasaran dan mengakses link-nya. Alhasil, artikel secara lengkap sangatlah jauh berlainan dari judul di awal. Sekarang ini, banyak judul yang menipu. Mereka cuma menulisan judul menarik, tanpa memperhatikan kualitas tulisannya. Sebagai contohya, artikel yang berjudul Penerbit Ini dapat Menerbitkan Tulisan secara Cuma-Cuma. Judul selanjutnya cukup menarik untuk dibaca, tapi artikel di dalamnya cuma mengupas penerbit-penerbit yang bisa menerbitkan buku, tanpa ada bahasan biaya, apakah itu gratis atau tidak. Tulisan semacam ini dapat mengakibatkan pembaca kecewa dan kapok membaca artikel yang kami tulis. Jadi, pastikan isikan artikel Anda cocok bersama dengan judul yang ditawarkan.

3. Tidak bertele-tele 
Artikel yang berkwalitas tentu saja punya postingan bermutu dan tidak bertele-tele. Beberapa orang mengakibatkan postingan cuma berpatok pada kuantitas kata agar seringkali mengakibatkan artikel tidak berkualitas. Jumlah keyword yang amat banyak sering kadang termasuk mengakibatkan penulis amat bertele-tele dan mengupas sesuatu diluar tema. Tulisan layaknya ini dapat mengakibatkan pembaca lelah dan jengkel sendiri. Mereka menghendaki Info yang dicari, tetapi postingan kami berputar-putar agar tidak memberi tambahan pembahasan yang diharapkan oleh pembaca.

4. Menggunakan referensi terpercaya
Sebelum menggunakan referensi, tentu saja kami kudu meyakinkan terutama dahulu apakah referensi selanjutnya terpercaya atau tidak. Artikel yang hendak kami tulis dapat dibaca oleh orang lain dan bisa menjadi digunakan sebagai sumber Info yang nantinya termasuk dibagikan pada orang lain. Apabila referensi yang kami menggunakan ternyata memberi tambahan Info palsu atau salah, maka Info selanjutnya dapat berbahaya andaikan digunakan sebagai sumber postingan secara konsisten menerus. Jadi, pastikan terutama dahulu, apakah artikel selanjutnya mencantumkan nama penulis, tanggal post atau terbit, penerbit, dan info lainnya. 

5. Minim atau lebih-lebih tidak ada kekeliruan kepenulisan (typo)
Menulis artikel tentu saja memerlukan selagi yang tidak sebentar, lebih-lebih bagi kami yang belum bisa megetik 10 jari. Terkadang kami terasa tergesa-gesa untuk merampungkan postingan sampai menciptakan kekeliruan didalam kepenulian atau yang kerap disebut sebagai typo. Memang benar kalau manusia tidaklah sempurna, tapi kami termasuk kudu mengusahakan agar tidak ada typo. Bahkan, kekeliruan penulisan cukup berbahaya kalau disebarkan dikarenakan kekeliruan huruf saja bisa mengubah arti. Jadi, detail ulang artikel paling tidak dua kali untuk menjauhkan kekeliruan penulisan.

Artikel yang berkwalitas dan muncul profesional dapat menjadi referensi bagi banyak orang. Tetap jaga kualitas artikel sebagai tanggung jawab kami sebagai penulis. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar